Rabu, 10 Oktober 2012

Mengenal Bisnis BlakBlakan


Bisnis Blakblakan adalah Bisnis Online Terpercaya. System yang dikemas oleh Rudy Setiawan Pakar Marketing Online Internasional. Berasal dari Indonesia dalam usahanya menjalin kerjasama dengan pihak PT.Golden Life Inti Gemilang di Surabaya. Untuk memasarkan produk-produk herbalnya yang sangat berkualitas dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. 
Tentu kepiawaiannya dalam mengelola bisnis online tak perlu diragukan lagi !
Systemnya unik dan otomatis, caranya sangat simple, sehingga mudah dijalani bagi siapapun, termasuk ibu rumah tangga yang gaptek seperti saya. Senenglah pokoknya menjalani bisnis blakblakan.

Modalnyapun masih dapat dijangkau, sekalipun oleh orang yang koceknya cekak..gedubraaak ! Saya dulu buat Up Grade juga ngutang kok (pssssst…jangan keras-keras ngomongnya nanti kedengaran sama tetangga malu dong..)
Ketika bergabung di bisnis BlakBlakan, pada awalnya saya sempat dibuat bingung juga. Lho dalam satu usaha kok ada dua orang nakhoda sih? Pak Rudy Pemilik Blakblakan dan Pihak Pt Golden Life…
Eh tidak berapa lama setelah mempelajarinya akhirnya ngeh juga..
Saya, sudah melanglang buana maya, sudah mendaftar program-program affiliate, entah kalau dikumpulin sudah berapa rupiah, saya males menghitungnya, takut kecewa, karena semuanya tak ada yang hasilnya segampang dan sebagus di BlakBlakan.
Di Blakblakan, baru bergabung sekitar 2 mingguan, Alhamdulillah saya sudah mulai menikmati bonusnya, meskipun masih sedikit hanya Rp.160.000,-,
Namun cukup mengagetkan saya ..
Loh padahal ibarat orang mau bepergian persiapannya lagi dibenahin, eh lho kok sudah dapat bonus ? Saya kan lagi mempelajari tentang seluk beluk systemnya, sedang berusaha mengenali produk-produk yang dijual oleh Golden Life, sedang belajar bagaimana promosi yang efektif menurut anjuran Pak Rudy?
Ibarat orang baru mau melangkah bepergian keluar rumah, tiba-tiba ada yang datang ngasih bonus, siapa yang tak kaget ?
Nah berpegang pada pengalaman itu saya menjadi sangat bersemangat untuk bagaimana caranya meraih sukses yang optimal ? Saya optimasikan blog yang sudah ada melalui jasa seorang teman yang ahli SEO. Tentu awal keberhasilan saya ini tak terlepas dari blog yang telah di SEOkan sehingga pengunjungnya banyak.
Banner blakblakan saya pasang pada blog saya yang saya ambil dari member area blakblakan, sehingga secara otomatis siapapun pengunjung yang meng “klik” banner blakblakan ini akan menjadi anggota grup dibawah saya, yang statusnya adalah masih “free member”.
Jika nantinya para mitra free member ini Up Grade, dengan memesan produk dari Golden Life, maka ketika terjadi pasangan dari member yang Up Grade ini dengan member Up Grade pemberian otomatis dari blakblakan atau spill over upline, maka saya akan menerima Rp.160.000,- ( Rp.100.000,- sebagai bonus sponsor karena saya telah mereferensikan Blakblakan kepada member tersebut lewat blog saya yang kemudian di “klik” oleh member tersebut, dan yang Rp.60.000,- adalah bonus karena terjadi pasangan Up Grade di kanan dan di kiri jaringan saya).
Jadi sangat simple usaha kita di BlakBlakan ini agar sukses.
1). Membuat Blog boleh dari Wordpress boleh dari blogspot.
2). Lalu optimalkan blog kita agar bisa nangkring di halaman pertama Google.
Kalau kita punya cadangan dana, bisa beli panduan SEOnya Pak Rudy, sekarang harganya sekitar Rp.297.000,- tapi kalau kita belum punya dana, Tanya saja sama Mbah Google yang gratispun banyak..
Ketikkan di browhser “optimasi SEO blogspot” kalau blog kita dari blogspot, kalau blog kita dari wordpress ya ketikkan “optimasi SEO wordpress”. Namun kadang penjelasannya disana tidak komplit, hanya sepotong-sepotong, tidak seperti yang ada dalam panduan SEOnya Pak Rudy.
Nah kalau blog kita sudah bisa stabil, tidak bergeser-geser selalu nangkring di halaman satu Google, kita tinggal enaknya. Ditinggal tidurpun uang bonus akan selalu masuk ke rekening kita setiap minggu. Mau ikutan gak ?
Tentu kita bukan makhluk yang egois bukan ? Sebagaimana pada awalnya kita bingung menjalani bisnis blakblakan, setiap member freepun juga sama seperti bingungnya kita dulu. 
Hehe..nah ini menjadi kuwajiban kitalah untuk membimbingnya agar hilang kebingungannya. Agar merekapun bisa mandiri menjalani bisnisnya seperti kita? Baiknya kita sedekahkan setiap ilmu blakblakan yang kita punyai kepada mereka. Toh kesuksesan mereka adalah kesuksesan kita juga kan? Jika diantara dari grup mereka ada yang upgrade, tentu kita mendapatkan bonus pasangannya he he...
Tentu tak mungkin seluruhnya tentang BlakBlakan saya tumpahkan sekaligus saat ini kepada Anda bukan ? Saya khawatir sampeyan mblenger dicekoki sesuatu hal yang baru dan belum ngeh sak akeh akehe. Lebih baik sedikit sedikit tapi lama-lama menjadi bukit.
Sampai jumpa pada share mendatang ya teman, semoga ini bermanfaat.
Salam sukses selalu,
Niniek SS

1 komentar:

  1. Trims, mohon info dan bimbingannya mbk tentang blakblakan
    rahmatodang@gmail.com

    BalasHapus