Kamis, 21 Juni 2012

Tips Cepat Hamil

Menurut nasehat nenek dulu waktu aku masih kecil, banyak hal-hal yang selalu begini tidak boleh, begitu tidak boleh, eh setelah aku dewasa dan menjadi orang tua, apa-apa yang dulu dilarang oleh nenek, ternyata masuk akal juga dan banyak manfaatnya kalau dilaksanakan. Tentu nenek punya alas an mengapa melarang ini dan itu.


Berikut ini beberapa hal nasehat nenek, agar kita cepat bisa hamil, bila baik silahkan ambil, bila kurang baik menurut Anda, yah..gampang saja tak usah dilaksanakan. Tentu saja yang utama adalah mentaati segala perintah Allah dan menjauhi setiap laranganNya.

• 1. Hindari penghalang di depan pintu rumah, seperti pohon, jalan atau yang lainnya, usahakan energi di depan pintu rumah bersih dari penghalang. ( Ini mungkin dimaksudkan agar aliran udara yang akan memasuki rumah tidak terhalang, sehingga rumah menjadi sehat, sehingga membantu suasana yang sehat, menyenangkan gembira sehingga penghuni rumah segera bisa cepat hamil).

• 2. Hindari juga penghalang di dalam kamar tidur seperti sudut tajam . ( Kamar tidur adalah ruang pribadi dimana tempat kita beristirahat melepas dari kepenatan bekerja, menenangkan pikiran, mencari inspirasi, dan lain-lain, sehingga perlu dibuat sedemikianrupa agar, rapi, bersih, nyaman, lega sehingga membuat kita enak untuk beristirahat, jadi barang-barang yang tajam harus kita hindarkan dari kamar kita, apalagi bagi orang yang ingin segera hamil, diperlukan suasana ketenangan dan kenyamanan yang lebih dibandingkan dengan orang lain ).

• 3. Bersihkan dan kosongkan kolong tempat tidur dari tumpukan barang-barang. (Hal ini dimaksudkan agar sirkulasi udara bisa lancar, sehingga kamar menjadi sehat). Apabila dibawah kolong tempat tidur banyak tumpukan barang-barang, maka akan sulit dibersihkan sehingga kamar akan menjadi kotor dan pengap udaranya.

• 4. Bersihkan rumah dan kamar tidur secara teratur, karena rumah yang bersih mengalirkan energi positif. Tentu saja kita harus membersihkan rumah setiap hari, agar selalu sehat dan nyaman dihuni. Kesehatan adalah kenikmatan yang paling utama, karena dengan kesehatan kita bisa menjalani segala aktifitas kita dengan maksimal.

• 5. Untuk memberikan keseimbangan dan keselarasan bagi pasangan, saat tidur, usahakan posisi tidur Istri di sebelah kanan dan Suami di sebelah kiri.

• 6. Usahakan untuk tidak meletakkan Komputer, TV atau buku dikamar tidur. Sebaiknya hindari meletakkan barang-barang elektronik didalam kamar tidur kita, karena barang-barang elektronik memancarkan radiasi yang sangat berdampak buruk bagi kesehatan.

Bagi Anda yang ingin cepat hamil, semoga mendapat Rahmat dan Karunia Allah segera bisa hamil. Amiin.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar