Jumat, 04 Mei 2012

Khasiat Minum Air Mentah (1)





Minum Air Mentah yang hygenies menyehatkan karena masih utuh kandungan oxygennya.



Bismillahirrahmanirrahiim...


Kita semua tahu, bahwa air sangat dibutuhkan oleh manusia. Bahkan kandungan dalam tubuh manusia konon 70% nya adalah terdiri dari air. Nah jika kita kekurangan air dalam tubuh kita, akan terjadi dehidrasi yang
bisa mengakibatkan
kematian. Ih ngeri kan ???

Makanya  yuk teman, kita biasakan minum air dalam seharinya jangan sampai kurang dari 2 liter.

He saya juga heran kalau ada orang kok minum untuk kebutuhannya sendiri sampai disuruh-suruh orang lain. Loh yang haus situ kok yang ngingetin kita ya? He he lucu kan? Jangan sampai gitu ya teman ! itu kan demi kesehatan kita sendiri, mosok orang lain yang harus ingetin terus ???

Oh ya saya mau ceritakan tentang pengalaman saya minum air mentah.  Ini info dahsyat dari Pak Kyai Muhammad Zakaria Purworejo. Kyai yang seperti Qur’an berjalan.  Sosok seorang Kyai yang sarat ilmunya tapi sangat ‘low profil’ rendah hati, dan sangat hati-hati dalam berbicara.

Anda penasaran ya?

Oke, lanjut ya? J..Suatu hari beliau datang kerumah saya.Biasa, kalau sudah lama tak bersua,biasanya beliau dan Bu Nyai selalu menyempatkan menengok kami sekeluarga.

Bukan malah kami yang datang menghadap. Eh terbalik balik nih.Malu aku. Yah maklum. Kondisi saya sering tidak stabil. Yang repotlah. Yang banyak tamulah. Yang sok sibuk beres-beres rumahlah.Maklum saya tak ada pembantu sih. Saya merasa mendapat durian runtuh kalau beliau datang kerumah. Suer !!!

Ketika itu saya sedang tergeletak sakit. Gak tahu ya sakit apa, lha diperiksakan ke dokter, cek laborat, juga  gak ketahuan sakitnya. Semuanya normal ! gula darah, kolesterol,asam urat, semuanya normal. Eh tapi , setiap kali,  rasanya lemes sekali, seperti  gak punya tulang, trus keseimbanagn seperti mau hilang..

Mungkin teman ada yang tahu? Tolong kasih tahu saya ya?

Nah ketika Pak Kyai melihat saya tergeletak, beliau bilang :”Bu Nien, minum aja air mentah Insya Allah nanti kan semua penyakit banyak berkurang?” Saya bertanya :”Lha kriteria air mentah yang bagaimana yang baik untuk diminum Pak Kyai, soalnya sekarang hamper semua air mentah sudah terkontaminasi?”

Beliau menjawab :”Ya yang penting air sumur yang jarak minimal dengan jamban 10 m. Air PAM juga tidak apa-apa kok !” “Waduh lha kalau air PAM mentah diminum apa tidak lebih bahaya lagi Pak Kyai? Lha kan kandungan kaporitnya lumayan tinggi? Soalnya untuk menanggulangi kuman yang ada sering diberi kaporit?”

Beliau jawab lagi :”Allah itu sudah menciptakan keseimbangan dalam hidup ini sudah sedemikian sempurnanya,termasuk kuman yang diciptakan dalam air mentah juga ada yang bermanfaat bagi kita, namun orang kan sering membuat tafsiran sendiri menurut otaknya dan tidak menggalinya dari Al Qur’an”

Nah lho ! pusing saya mendengarnya, saya  kan untuk nilai biologi di SMA ‘jeblok’/jelek, jadi pusing deh kalau ndengerin rumus kimia dalam obrolan. Nyangkut Cuma ya berapa % he he.

Tapi saya perhatikan Pak Kyai Zakaria ini waktu datang kerumah saya kok tampak lebih muda dan lebih sehat ya? Biasanya kan selalu sariawan sepanjang waktu? Ya Allah…

Ternyata beliau mengaku bahwa sudah beberapa lama konsumsi mentah ! Bukan saja airnya yang mentah ! Tapi semua yang beliau konsumsi adalah mentah alias tidak tersentuh api atau dimasak! Walah..saya tak bisa membayangkan bagaimana rasanya?

Dan mulai saat itu saya mulai konsumsi air mentah dari sumur tetangga yang kebetulan berkedalaman 60 meter. Jadi rasanya segar sekali bak air dari pegunungan.

Dampak detoksifikasinya adalah seluruh badan gatal-gatal. Namun sejalan dengan keluarnya gatal-gatal itu, semua keluhan  yang saya rasakan terus berkurang. PELAN NAMUN PASTI ! Dan gatalnya makin hari juga makin hilang. Alhamdulillah terapi  air mentah adalah ‘terapi yang sungguh ajaib’, murah biayanya, dan gampang melaksanakannya.

Subhanallah, keajaiban alam insya Allah hanya dengan minum air mentah banyak penyakit bisa hilang !

Terima kasih untuk info dahsyat dari Pak Kyai Zakaria. Siapa yang mau mencoba, bisa hubungi saya. Oke teman? Sampai disini dulu lain waktu dilanjut lagi.


Semoga Bermanfaat.


Alhamdulillahirrobbil'alamin.
Ditulis Oleh : Niniek SS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar